Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok

Cara mengobati penyakit gondok yang tepat yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Gondok. Ace Maxs terbukti mampu mengecilkan gondok secara perlahan dan lama-kelamaan akan hilang dengan sendirinya tanpa harus operasi.

Sekilas tentang penyakit gondok
Obat Herbal Gondok
Gondok merupakan penyakit pembengkakan pada leher yang di akibatkan pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kelenjar gondok adalah gondokkelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di leher bagian depan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan hormon tiroksin dan tri-iodothyronine. Kedua hormon tersebut berfungsi mengatur metabolisme tubuh. 

Penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan.

Ace Maxs Obat Herbal Gondok Terbukti 100% Ampuh Sembuhkan Gondok Hingga Tuntas Tanpa Harus Operasi

Obat Herbal Gondok
Ace Maxs Obat Herbal Gondok merupakan obat herbal multi khasiat yang khasiatnya tidak hanya sebagai obat saja, tetapi juga bisa di gunakan sebagai minuman kesehatan untuk anda dan keluarga. Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Dari hasil penelitian para ahli bahwa di dalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat suatu zat  kimia alami yang kandungan gizi nya melebihi buah pada umum-nya.

Pada Kulit manggis terdapat sebuah zat antioksidan yang sangat tinggi yang bernama Zat Xanthone. Zat Xanthone mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, dan kekuata-nya beberapa kali lipat melebihi vitamin C dan E sehingga mampu mencegah dan mengobati berbagai virus penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu xanthone juga berkhasiat meningkatkan sistem imunitas, mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid penyebab Gondok, melancarkan sirkulasi darah, menormalkan kadar kolesterol, tekanan darah rendah. Zat Xanthone juga mempunyai sifat sebagai antikanker serta antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel gondok dan apoptosi sebagai penghancur penyebab gondok.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat mengobati penyakit gondok, karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut adalah bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Gondok
  • Nama      : Maria Goreta
  • Profesi    : Ibu Rumah Tangga
  • Usia        : 49 th
  • Alamat    : Citayam - Bogor
  • Keluhan  : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.


Bagaimana? anda berminat mencoba pengobatan gondok dengan ace maxs obat herbal gondok? Jika anda berminat mencoba khasiat ace maxs obat gondok, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085/Pin BB 5371255A  dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

ADC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085 / 5371255A

Contoh Pemesanan:
ADC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ADC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs Obat Herbal Gondok? silahkan hubungi CS kami di no 0852.2133.0085.

Obat Herbal Gondok

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Gondok"

Posting Komentar