Pengobatan Kolesterol Herbal

Pengobatan Kolesterol Herbal

Kadar kolesterol anda tinggi? Kami punya solusinya. Untuk menurukan kadar kolesterol tinggi kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai solusinya. Pengobatan Kolesterol Herbal dengan ace maxs terbukti efektif dan aman untuk menurunkan kolesterol anda. Ace Maxs adalah obat tradisional serbaguna yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Untuk lebih jelasnya simak informasinya di bawah ini.

Pengobatan Kolesterol Herbal
Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol
Kolesterol adalah Komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Tapi jika dalam tubuh kita terlalu banyak kolesterol juga sangat tidak baik untuk kesehatan kita. Jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh juga akan mengakibatkan hiperkolesterolemia. Biasanya disebabkan oleh obesitas, alkoholisme, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Itu semua kemungkinan besar karena gaya hidup yang tidak sehat dan stres yang bisa menyebabkan kolesterol berlebih. Disamping itu, kolesterol tinggi mengundang dislipidemia, yaitu lemak dalam darah. Maka dari tu perlu penanganan yang tepat untuk mengobati koletrol yang bisa menyebabkan datangnya penyakit  yang lain, Ace maxs adalah solusi tepat sebagai obat kolesterol yang sangat ampuh. 

Pengobatan Kolesterol Herbal Paling Ampuh Dan Efektif

Pengobatan Kolesterol Herbal
Pengobatan Kolesterol Herbal dengan Ace Maxs merupakan pengobatan paling efektif untuk turunkan kolesterol tinggi.Ace Maxs obat tradisional multi fungsi di formulasikan dari bahan bahan herbal alami yaitu kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel dan madu. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa :

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalahsubstansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagaipengobatan penyakit jantung, kolesterol,  aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalammembunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi.

5 ( Lima ) Manfaat Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Bagaimana? anda berminat mencoba Pengobatan Kolesterol Herbal dari ace maxs sebagai cara alami untuk turunkan kolesterol? Jika anda berminat, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.

Pengobatan Kolesterol Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Kolesterol Herbal"

Posting Komentar