Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Secara Alami Dengan Jelly Gamat Golg G Obat Epilepsi Herbal Terbukti AmpuhSembuhkan Penyakit Epilepsi Atau Ayan Tuntas Hingga Keakarnya

Sekilas tentang penyakit epilepsi
Cara Mengobati Penyakit Epilepsi
Epilepsi, atau penyakit ayan, adalah gangguan fungsi otak yang mengakibatkan serangan singkat. Serangan itu biasanya berlangsung paling lama lima menit. Serangan epilepsi atau ayan yang hebat disebut grandmall, sedangkan serangan yang kecil disebut petitmall.

Berikut gejala dan tanda-tanda penyakit epilepsi atau ayan
  • Penderita mengalami kehilangan kesadaran dan kejang-kejang.
  • Keadaan tidak sadar hanya dalam waktu yang singkat. Setelah itu, penderita segera mencapai kesadaran kembali.
  • Sukar bernapas, muka kebiruan dan keluar busa dari mulut.
  • Setelah sadar penderita mengalami sakit kepala dan nyeri otot.

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi
Cara Mengobati Penyakit Epilepsi atau ayan dengan jelly gamat gold g merupakan cara pengobatan paling tepat dan terbukti efektif sembuhkan epilepsi. Jelly gamat gold merupakan obat herbal serbaguna yang terbuat dari gamat/tripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Gamat atau tripang jenis ini mengandung Gamma Peptide yang mempunyai khasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya. Selain itu khasiat jelly gamat mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali

Selain zat Gamma Peptide jelly gamat juga mengandung :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
Kandungan asam amino yang terdapat pada obat epilepsi herbal jelly gamat gold g memiliki kemampuan untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan rusak, dan membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh. Kandungan lengkap lainnya pun bersatu padu memperkuat dan berperan untuk sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh anak akan rentan terhadap penyakit atau diartikan epilepsi akan sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.

Berikut bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi obat epilepsi tradisional jeely gamat 
  • Nama : Sarmaramahida Manurung
  • Umur : 25 Tahun
  • Alamat : Tebing Tinggi
  • Keluhan : Epilepsi, TBC
Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. 

Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi dengan jelly gamat gold memang cara paling ampuh untuk sembuhkan penyakit epilepsi. Jika anda berminat ingin mencoba khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat epilepsi atau ayan, anda dapat memesannya kepada kami cukup mengirimkan SMS Ke No. 085.353.763.726 menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan:
JLG : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Mengobati Penyakit Epilepsi"