Obat Kelenjar Getah Bening

Obat Kelenjar Getah Bening

Obat Kelenjar Getah Bening.- Apakah penyakit kelenjar bening bisa disembuhkan???  semua penyakit pasti ada obatnya. Untuk mengobati kelenjar getah bening kami merekomendasikan ace maxs sebagai obat kelenjar getah bening. Ace Maxs tidak hanya mengobati saja tetapi juga menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening serta mencegah penyakit kelenjar getah bening timbul kembali. Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak. kedua bahan ini sangat efektif dan mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati penyakit kelenjar getah bening.

Sekilas tentang penyakit kelenjar getah bening
Kelenjar Getah Bening
Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan yang memiliki bentuk oval didalam tubuh yang memiliki tindak sebagai penghasil serta penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening limfosit. Sedangkan Yang dimaksud kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik.

Khasiat Ace Maxs

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kelenjar Getah Bening di buktikan dengan beberapa hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli, pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan gizi yang mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk dalam hal mengobati penyakit kelenjar getah bening.

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam mengobati penyakit kelenjar getah bening, karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yang mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi kelenjar getah bening dan meningkatkan nafsu makan. Dan yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemo terapi.

Dan itulah informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat kelenjar getah bening, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini:

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan :
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 085.221.330.085

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format CEV

Untuk mengetahui info harga dan cara pemesanan klik tautan dibawah ini :

Obat Kelenjar Getah Bening

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kelenjar Getah Bening"

Posting Komentar