Pengobatan Kanker Testis Tradisional

Pengobatan Kanker Testis Tradisional


Pengobatan Kanker Testis Tradisional.- Apakah anda salah satu pengidap penyakit kanker testis ? Sudah mencoba berbagai cara pengobatan tapi hasilnya sama saja, jangan bingung dan jangan khawatir karena disini kami punya solusi atasi masalah anda. bagi anda yang sedang mencari-cari obat untuk penyakit kanker testis anda datang ke website yang tepat. Kami disini merekomendasikan ace maxs sebagai obat tradisional multi khasiat yang sangat cocok untuk mengobati kanker testis anda dan terbukti mampu mengobati berbagai penyakit kanker salah satunya kanker testis.

Sekilas Tentang Kanker Testis

Kanker testis adalah kanker yang terjadi pada testis, yang terletak di dalam skrotum. Fungsi testis adalah memproduksi hormon seks pria dan sperma untuk reproduksi. Kanker testis merupakan jenis kanker yang jarang terjadi, tetapi kanker testis adalah kanker yang paling umum pada pria amerika antara usia 15 – 34 tahun. Kesempatan sembuh kanker testis sangat tinggi, bahkan ketika kanker telah menyebar ke luar testis, tergantung pada jenis dan stadium kanker testis.

Penyebab kanker Testis

Kebanyakan kanker testis terjadi pada usia di bawah 40 tahun. Penyebabnya yang pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang menunjang terjadinya kanker testis:
  • Testis undesensus (testis yang tidak turun ke dalam skrotum).
  • Perkembangan testis yang abnormal.
  • Sindroma Klinefelter (suatu kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil).
  • Ketika penyebabnya belum diketahui secara pasti, kanker testis biasanya lebih sering terjadi pada pria yang terlambat mengalami penurunan testis. Kanker testis lebih sering dialami pria usia 15 tahun, tetapi juga bisa dialami oleh pria segala usia.
Beberapa Gejala Kanker Testis :
  • Testis membesar atau teraba aneh (tidak seperti biasanya)
  • Benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis
  • Nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah – Ginekomastia
  • Rasa tidak nyaman/rasa nyeri di testis atau skrotum terasa berat.

Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Kanker Testis Tanpa Menyebakan Efek Samping

 

Ace Maxs adalah Obat Tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami yang dan tentunya aman bagi tubuh. Ace Maxs merupakan obat yang efektif mengobati berbagai macam penyakit salah satunya kanker testis, dan berbagai penyakit kronis lainnya. Obat Tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kemampuan Kulit Manggis dalam Pengobatan Kanker Testis Tradisional sesuai dengan hasil penelitian terkini yang menunjukkan terdapat zat senyawa xanthone pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker. Herbal Ace Maxs mampu mengatasi sejumlah sel kanker seperti halnya kanker usus, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, dan lain-lain.

Selain kulit maggis, Daun sirsak mengandung anopentosin A, B, C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. juga mengandung acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker yang ada, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami  dan sangat cocok sebagai pengobatan kanker testis tradisional dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 Manfaat Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs 
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang Kanker Testis dan ingin merasakan akan khasiat dari obat Tradisioanl Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 Dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.


*Pengobatan Kanker Testis Tradisional*

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Kanker Testis Tradisional"

Posting Komentar