Obat Radang Ginjal (Nefritis), 100% Terbukti Sembuh

Obat Radang Ginjal

Obat Radang Ginjal QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Sembuhkan Peradangan Pada Ginjal Secara Alami Sampai Tuntas. Jelly Gamat adalah Obat Herbal Terbaik yang aman di konsumsi semua kalangan usia mulai dari Anak-anak, Dewasa, Sampai lanjut Usia

Obat Radang Ginjal
Nefritis adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan ginjal. Selain jantung, ginjal adalah salah satu organ tubuh yang paling giat bekerja. Setiap harinya, ginjal menyaring sekitar 50 galon darah, 5 galon di antaranya adalah kotoran yang dikeluarkan dari tubuh melalui urin. Nefritis adalah kerusakan pada bagian glomerulus ginjal akibat infeksi kuman umumnya bakteri streptococcus. Akibat nefritis ini seseorang akan menderita uremia atau edema.

Uremia adalah masuknya kembali urine (C5H4N4O3) dan urea ke dalam pembuluh darah sedangkan edema adalah penimbunan air di kaki karena terganggunya reabsorpsi air. Nefritis atau Radang Ginjal terbagi menjadi 2 yaitu Nefritis akut dan kronis.

1. Nefritis akut banyak diderita oleh anak-anak dan remaja yang disebabkan oleh infeksi penyakit menular.
2. Nefritis kronis yang diderita oleh orangtua ditandai dengan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah ginjal.

Gejala Radang Ginjal

Walaupun nefritis dibedakan menjadi berbagai jenis dan disebabkan oleh berbagai faktor, sebagian besar gejala yang ditimbulkan tidak berbeda. Gejala nefritis yang paling umum adalah:
  • Demam.
  • Hematuria (darah di dalam air kemih).
  • Proteinuria (protein di dalam air kemih).
  • kerusakan fungsi hati.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Urin yang keruh dan mengandung darah atau nanah.
  • Nyeri perut yang menjalar sampai ke bagian ginjal.
  • Sering buang air kecil, namun kesulitan setiap buang air kecil.
  • Pembengkakan (edema), terutama di ujung atas dan bawah wajah.
  • Sering muntah.
  • Mual-mual
  • Anemia atau kurang darah
  • Hipertensi
  • Kelopak mata sembab
  • Urin yang keluar sedikit
  • Urin berwarna merah

Gejala-gejala di atas tidak hanya sering terjadi pada semua jenis nefritis, namun juga pada penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Apabila Anda sering mengalami gejala tersebut, Anda harus melakukan konsultasi dengan dokter Anda.

Dan untuk pengobatannya, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat obat radang ginjal tradisional sebagai solusi penyembuhan radang ginjal yang ampuh dan aman. Khasiat QnC Jelly Gamat terbukti mampu menyembuhkan peradangan di ginjal sampai tuntas hingga keakarnya. 

Obat Radang Ginjal (Nefritis) QnC Jelly Gamat, 100% Sembuh

QnC Jelly Gamat Obat Radang Ginjal adalah produk herbal generasi terbaru produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Produk herbal ini dibuat dari keseluruhan bahan herbal pilihan dengan Teripang emas sebagai bahan utamanya.

Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat, karena hewan laut ini sangat istimewa dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi. Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit

Di dilaporkan bahwa secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripang emas berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, estrak murni mempunyai kecendrungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Untuk membuktikan khasiat teripang, Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia melakukan riset terhadap teripang. Dan hasilnya sangat mengejutkan. "Teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Teripang emas juga dapat memperbaiki kinerja ginjal dan juga limfa, sehingga gula dalam darah dapat dicerna dengan baik.

Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) juga melakukan Riset penelitian terhadap teripang. Hasil riset membuktikan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas , antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Kandungan protein dan senyawa fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Sebagai bukti penelitian para ahli, QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.


Itulah cara menyembuhkan radang ginjal paling ampuh dengan Qnc Jelly Gamat yang terbukti ampuh bisa menyembuhkan penyakit ginjal (radang ginjal). Jika Anda berminat dengan Qnc Jelly Gamat, bisa memesan disini secara online

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat secara online sangatlah mudah dan 100% aman TERJAMIN barang sampai, karena disini PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH QNC JELLY GAMAT YANG DI PESAN SAMPAI. Simpan

Untuk Mendapatkan Jelly Gamat, Anda cukup mengirim SMS ke nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:

NC # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp Anda
lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 2 BOTOL JELLY GAMAT
NC # 2 Botol # Andi Heriawan Permana # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. NC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

HARGA RESMI JELLY GAMAT

Cara Ampuh Mengobati Congek Agar Tidak Kambuh Lagi Terbukti Manjur

Harga Qnc Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Ketentuan :
  1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUKNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
Nama Bank No. Rekening Atas Nama
Obat Radang Paru Paru Basah (Pneumonia) 054-063-9132 Sapnudin
Obat Radang Paru Paru Basah (Pneumonia) 131-00-1034177-6 Sapnudin
Obat Radang Paru Paru Basah (Pneumonia) 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak jelly gamat 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

BACA JUGA :

Obat Radang Ginjal (Nefritis), 100% Terbukti Sembuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Radang Ginjal (Nefritis), 100% Terbukti Sembuh"

Posting Komentar