Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami

Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami

Pengobatan lemah syahwat dengan tricajus merupakan alternatif pengobatan yang tepat dan aman untuk atasi lemah syahwat. Dengan kandungan tribulus terrestris dan lepidium meyenii (maca) tricajus mampu mengatasi dan menyembuhkan lemah syahwat. Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami

Sekilas Tentang Lemah Syahwat
Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami
Lemah syahwat merupakan salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi. Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berogasme dan kepuasaan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.

Beberapa penyebab Lemah syahwat :
Usia, Usia sangat berpengaruh pada stamina
Gaya hidup yang kurang sehat : Merokok, Kurang istirahat, stress.
Makanan yang mengandung lemak berlebih
Diabetes melitus, 60% penderita diabetes menderita lemah syahwat.

Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami

Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami
Tricajus adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan antara tribulus terrestris dan lepidium meyenii (maca), sudah terbukti sejak bertahun-tahun dapat membantu masyarakat di seluruh belahan amerika serikat demi mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi.

Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami dari tricajus memang sudah terbukti ampuh dan aman untuk tubuh. Tribulus dan Maca yang merupakan bahan tricajus ini memiliki manfaat yang berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah,sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan, dan  meningkatkan kemampuan stamina saat melakukan hal aktivitas seksual sekaligus memperbaiki ereksi untuk waktu yang cukup lama.!

Testimoni

Pengobatan Lemah Syahwat Yang AlamiNama : Nyoman Wisma, Tabanan – Bali.
Penyakit : Lemah Syahwa.

“Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh.”



Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami
Nama : Bapak Wayan Mudika – Negara (Jembrana)
Penyakit : Lemah Syahwat

“Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum obat lemah syahwat tradisional Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil.”

Aturan Konsumsi :
Campur 1/2 sachet tricajus ini kedalam 100 ml air putih (tidak mendidih dan bukan air es), jika sudah konsumsi lebih dari 3 hari maka dosis bisa dinaikan menjadi 1 sachet setiap kali minum. Jika ingin penyakit seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, dan semacamnya sembuh total serta mendapatkan kesehatan yang sempurna konsumsi tricajus ini 2x sehari yaitu pada pagi hari dan malam hari dalam keadaan perut kosong.

Jika anda berminat ingin mencoba Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami dengan tricajus obat lemah syahwat alami, anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

TJM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TJM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


INGAT !!!
Format TJM Wajib Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Tricajus
Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim

Daftar Harga Tricajus
Pembelian Ongkos kirim   Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
15 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
1 box (20 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 730.000,-
2 box (40 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 1.250.000,-

Untuk Harga 1 Box (20 sachet)  Tricajus yaitu Rp. 730.000 tetapi jika anda membeli 2 box (40 sachet) langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 1.250.000. 

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Tricajus secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin. 

Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Lemah Syahwat Yang Alami"

Posting Komentar